Sabtu, 1 November 2014
Update Info
Beranda / Berita / Pemkot Malang Mutasi Besar-Besaran

Pemkot Malang Mutasi Besar-Besaran

Klojen, MC - Meningkatkan kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Malang agar semakin bagus, Wali Kota Malang Drs. Peni Suparto, M.AP melakukan mutasi besar-besaran. Mutasi melibatkan sebanyak 383 pejabat struktural eselon II, III, IV dan V serta tenaga fungsional, di sertijabkan di Gedung Kartini, Selasa (29/5).

Prosesi pelantikan di Gedung Kartini

Wali Kota Malang, Drs. Peni Suparto, M.AP mengungkapkan mutasi merupakan sesuatu hal yang biasa dilakukan di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Dengan mutasi ini, diharapkan semakin meningkatkan kinerja jajaran Pemerintah Kota Malang dalam melayani masyarakat.

“Tidak ada like and dislike dalam mutasi ini, saya senang semua atas kinerja bawahan saya sebab semuanya sudah membantu suksesnya Kota Malang,” jelas Peni, Selasa (29/5).

Dengan adanya mutasi ini Peni juga berharap bisa menjadi penyegaran di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Sebelum mutasi kali ini, Wali Kota menambahkan mutasi sebelumnya sudah lama, tepatnya masih tahun lalu.

Pejabat di posisi strategis yang dimutasi antara lain Kepala Dispora Kota Malang Subari dipindah menjadi Inspektur Kota Malang. Jabatan Subari diganti oleh Hadi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan umum (DPU).

Sementara itu Kepala DPU yang sebelumnya ditempati Hadi Santoso kini dijabat oleh Jarot Edi Sulistyo yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat (BKBPM). Untuk posisi Kepala BKBPM Kota Malang diisi oleh mantan Kabag Humas Pemkot Malang Budi Herwanto.

Kabag Humas Kota Malang ditempati Sapto Prapto Santoso yang sebelumnya merupakan Panitia Pelaksana (Panpel) Persema. Sedangkan Kepala Dinas Pasar diisi oleh Yudhi K, sebagai ganti Bowo Suprastyo yang telah memasuki masa pensiun. (cah/dmb)


Catatan: Nama-nama pejabat struktural yang dilantik pada tanggal 29 Mei 2012 dapat dibaca di Daftar Pelantikan Pejabat Struktural – 29 Mei 2012

Tentang Cahyo Nugroho

Cahyo Nugroho
Reporter Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Kota Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi, ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>