Senin, 22 September 2014
Update Info
Beranda / Berita / KONI Kab. Tulungagung Timba Ilmu ke KONI Malang

KONI Kab. Tulungagung Timba Ilmu ke KONI Malang

Klojen, MC – Banyaknya prestasi atlet Kota Malang membuat banyak daerah lain begitu kesengsem untuk belajar di Kota Malang. Jika sebelumnya KONI Kota Bandung menimba ilmu ke Kota Malang, kini giliran KONI Kabupaten Tulunganggung menimba ilmu langsung ke KONI Kota Malang, Rabu (18/7).

Pengurus KONI Kab. Tulungagung berfoto bersama Pengurus KONI Kota Malang

Tidak tanggung-tanggung untuk bisa mendapatkan ilmu terbaik, Ketum KONI Kabupaten Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM langsung yang memimpin kunjungan ke KONI Kota Malang. Rombongan KONI Kab Tulunggabgung ini diterima langusng oleh Wakil Ketua III KONI Kota Malang Drs. Nono Suhertono.

Sekretaris KONI Kabupaten Tulungaggung, Rofiq Suyudi mengungkapkan sengaja melakukan kunjungan langsung ke Kota Malang karena tertarik prestasi olahraga di Kota ini. Meski kotanya kecil hanya terdiri dari lima Kecamatan Kota Malang banyak memiliki atlet andal yang berprestasi di Jatim, nasional bahkan internasional.

“Kabupaten kami terdiri dari 19 Kecamatan, namun di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) perolehan medali kami tahun lalu jauh dibanding Kota Malang. Karena itu dengan belajar langsung ke Kota ini, di Porprov Madiun 2013 prestasi olahraga tempat kami diharapkan semakin bagus,” tutur Rofiq, Rabu (18/7).

Menurut Rofiq sedikitnya ada tiga hal yang dipelajari dari KONI Kota Malang, diantaranya terkait struktur organisasi, peningkatan kinerja KONI, pembinaan dan prestasi serta penggalangan dana. Dengan belajar langsung di KONI yang sudah sukses, diharapkan bisa menjadi pertimbangan yang bagus bagi KONI Kab. Tulungagung agar ke depan bisa semakin berprestasi.

“Dari kunjungan kami ke Kota Malang, akan menjadi bahan pertimbangan bagi KONI Kabupaten Tulungagung untuk menyiapkan program kerja tahun 2013, termasuk menyambut Porprov IV,” tegas Rofiq. (cah/dmb)

Tentang Cahyo Nugroho

Cahyo Nugroho
Reporter Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Kota Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi, ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>