Kamis, 24 April 2014
Update Info
Beranda / Berita / Klub Anggota Pengcab PSSI Kota Malang Disubsidi

Klub Anggota Pengcab PSSI Kota Malang Disubsidi

Klojen, MC - Membantu pembinaan sepak bola di bawah naunganya Pengcab PSSI Kota Malang kembali menggulirkan dana untuk subsidi klub. Sekalian melakukan buka bersama Pengcab PSSI Kota Malang menyerahkan bantuan di Warung Ndeso, Kamis (2/8).

Waketum Pengcab PSSI Kota Malang Bambang DH Suyono saat memberi sambutan

Hadir dalam pemberian bantuan tersebut, Waketum Pengcab PSSI Kota Malang Drs. Bambang DH Suyono, Sekretaris Pengcab PSSI Kota Malang Haris Tofly dan Bendahara KONI Kota Malang Imam Bukhori.

Haris mengungkapkan pemberian dana subsidi klub tahap dua ini dilakukan untuk klub klub divisi dua dan divisi III anggota kompetisi Pengcab PSSI Kota Malang. Ini dilakukan agar klub-klub sepakbola yang ada di Kota Malang bisa semakin eksis untuk membina pemain muda.

“Bantuan yang diberikan jangan dilihat nilainya, dari bantuan ini kami berharap klub-klub yang ada di Kota Malang semakin terpacu mencetak bintang-bintang sepak baru yang bisa membela Timnas Indonesia,” jelas Haris, Kamis (2/8).

Menurut Haris, hanya dengan pembinaan yang baik, pemain-pemain berkualitas bisa dihasilkan dari sebuah kompetisi. Karena itu Pengcab PSSI Kota Malang terus berusaha meningkatkan mutu kompetisi yang digulirgan agar semakin berkualitas.

Kalau saat ini bantuan diberikan kepada klub klub divisi dua dan tiga, untuk klub divisi satu dan divisi utama juga akan mendapat giliran. Rencananya bantuan untuk klub divisi I dan utama akan diberikan seusai lebaran saat pertandingan sudah memasuki pertandingan yang kelima.

Selain bantuan berupa uang, Haris menyebutkan kepada anggota kompetisi divisi dua dan tiga Persema juga diberikan bantuan peralatan. Dengan adanya peralatan melatih yang berkualitas bantuan Pengcab, diharapkan mutu latihan klub klub sepakbola yang ada di Kota Malang semakin maju seperti di luar negeri.

Bambang mengatakan senang dengan antusiasme tinggi para pembina sepakbola di Kota Malang yang selalu bersemangat mendidik para pemain. Dengan majunya pembinaan, diharapkan sepakbola di Kota Malang semakin maju, masyarakatnya semakin sehat, anak-anak mudanya punya kegiatan yang positif sehingga terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif.

“Adanya kompetisi yang bagus jelas baik untuk menyehatka dan menyejahterakan masyarkat, karena itu kami terus mendukung pembinaan sepak bola di Kota Malang semaksimal mungkin,” tegas Bambang. (cah/dmb)

QR Code - Take this post Mobile!
Gunakan kode QR (Quick Response) yang unik dengan perangkat pintar Anda. Kode akan menyimpan url dari halaman web ini ke perangkat mobile dan untuk berbagi penyimpanan.

Tentang Cahyo Nugroho

Cahyo Nugroho
Reporter Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Kota Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi, ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>