Beranda / Berita / Kapolresta Malang Akan Berikan Bonus Menarik

Kapolresta Malang Akan Berikan Bonus Menarik

Klojen, MC – Sejak Rabu (26/12) lalu, di MOG (Malang Oympic Garden) telah digelar tenis meja Kapolresta Cup se-Jatim. Sebanyak 270 atlet tenis meja berkompetisi pada event ini untuk menjadi yang terbaik.

Para peserta tenis meja tampak bersemangat untuk menjadi yang terbaik
Para peserta tenis meja tampak bersemangat untuk menjadi yang terbaik

Total hadiah event ini sebesar Rp 25 juta. Selain itu, juga ada hadiah berupa peralatan tenis meja, dan secara keseluruhan, hadiah yang disediakan kurang lebih Rp 40 juta. Panitia juga menyiapkan trophy bagi para pemenang.

Menjelang babak final yang akan digelar besok, pihak panitia hari ini, Sabtu (29/12) memberikan kabar kejutan bagi peserta lomba. Bagi yang masuk delapan besar, baik senior maupun veteran akan memperoleh voucher belanja batik di MOG sebesar Rp 100 ribu.

Sedangkan untuk peserta yang masuk empat besar, besok akan melakukan pertandingan eksebisi dengan Kapolresta Malang, AKBP Teddy Minahasa Putra. Kapolresta juga akan diberikan hadiah/ bonus Rp 4,5 juta untuk masing-masing ke empat orang tersebut.

Demikian yang disampaikan oleh ketua panitia lomba, Hendro Mardiko saat ditemui di lokasi lomba. Besok ((30/1)_red), kata dia, juga akan diadakan makan siang gratis bersama semua peserta dan penonton lomba tenis meja ini. (say/dmb)

Tentang Achmad Syaiful Afandi

Achmad Syaiful Afandi
Reporter Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Kota Malang

Lihat Juga

Salah seorang petani mencoba menjalankan mesin tanam padi, Rabu (2/9)

Disperta Kota Malang Serahkan Bantuan Mesin Tanam Padi

Blimbing, MC – Dalam rangka memaksimalkan hasil pertanian di Kota Malang, Dinas Pertanian (Disperta) Kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *