Jumat, 18 April 2014
Update Info
Beranda / Berita / Pemkot Mutasi 73 Pejabat

Pemkot Mutasi 73 Pejabat

Klojen, MC - Demi meningkatkan kinerja di lingkungan Kota Malang, Pemerintah Kota Malang kembali melakukan mutasi besar-besaran. Sebanyak 73 pejabat struktural eselon II, III, IV, dan V di lingkungan Pemerintah Kota Malang berganti dan dilantik di Balai Kota Malang, Selasa (18/12).

Pejabat baru di Kota Malang saat dilantik

Pejabat baru di Kota Malang saat dilantik, Selasa (18/12)

Di antara pejabat yang dipindah adalah Dr. dr. Asih Tri Rahmi N, MM dari Asisten Walikota Bidang Perekonomian menjadi Asisten Adiministrasi Umum Sekda Kota Malang. Wahyu Setyanto-Kepala Dinas Perumahan menjadi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Malang.

Farida, SE, NN dari Bagian Keuangan menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Malang, Drs. Subkhan dari Kabag Perlengkapan menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans). Drs. J. Hartono dari Asisten Walikota menjadi Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Drs. Mulyono, M.Si dari Kepala Kantor Perpustakaan Umum dan Arsip menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang.

Sementara itu, Dra. Metawati Ika Wardani, M.Si, dipindahkan menempati posisi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Malang. Ir. Bambang Suharijadi dari Kepala Dinas Koperasi dan UKM menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Keuangan Kota Malang.

Ummy Kulsum, SH, MM – Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menjadi Kepala Kantor Ketahanan Pangan Kota Malang, Drs. Totok Kasiyanto menjadi Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Deddy Setiawan, SH, MH menjadi Sekretaris Dinas Sosial, Sri Winarni, SH sebagai Kabag Umum Sekretariat Daerah Kota Malang.

Walikota Malang Drs. Peni Suparto, M.AP mengungkapkan, pergantian yang dilakukan saat ini adalah pergantian biasa. Tujuannya untuk semakin meningkatkan kinerja di lingkungan Pemkot Malang agar Kota Malang ke depan semakin maju.

“Dengan adanya pergantian ini, semoga pejabat baru bisa secepatnya menyesuaikan diri bekerja di tempat yang baru demi semakin baiknya pelayanan kepada masyarakat,” jelas Peni, Selasa(18/12).

Peni menambahkan, sangat optimis dengan perubahan yang dilakukan saat ini akan semakin meningkatkan kinerja di lingkungan Pemkot Malang. Bagi orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang ini, semua hal baru, sepanjang untuk kepentingan rakyat banyak, pasti akan mendapat petunjuk dari Allah.

“Jangan ragu-ragu dalam melangkah. Dengan kebersamaan, seberat apapun masalah yang dihadapi pasti bisa diselesaikan sebaik mungkin,” tegas Peni.

Dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II, III, IV, ini juga dilantik pejabat fungsional guru. Dua guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah di lingkungan Pemkot Malang adalah Dra. Maria Theresia Ngatemi, guru dengan tugas tambahan sebagai Kepala SDN Mojolangu I Kec Lowokwaru. Drs. Sunyata guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala SDN Mojolangu 3 Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (cah/dmb)


Susunan lengkap pejabat lain yang ikut dimutasi pada hari ini dapat dilihat pada artikel Daftar Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III, IV,V di Lingkungan Pemerintah Kota Malang Tanggal 18 Desember 2012

QR Code - Take this post Mobile!
Gunakan kode QR (Quick Response) yang unik dengan perangkat pintar Anda. Kode akan menyimpan url dari halaman web ini ke perangkat mobile dan untuk berbagi penyimpanan.

Tentang Cahyo Nugroho

Reporter Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Kota Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi, ditandai *

*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>