Beranda / Berita / Olah Raga / Porprov IV: Biliar Kota Malang Raih Perak

Porprov IV: Biliar Kota Malang Raih Perak

Madiun, MC – Perjuangan keras pebiliar Kota Malang untuk bisa meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV ternyata masih kandas. Dua pebiliar andalan Kota Malang, Rahmad Erwin dan Leny Asriana takluk saat bertanding di arena Giant Biliard, Selasa (25/6).

Di partai final, Ridwan kalah dari pebiliar asal Mojokerto, Adi. Sementara itu, Leny ditaklukkan pebiliar asal Kota Pasuruan, Emilia.

Atlet biliar Kota Malang saat tampil di Madiun
Atlet biliar Kota Malang saat tampil di Madiun

Sekretaris Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Malang, Moeh. Arief mengungkapkan, sebenarnya pemain Kota Malang sudah tampil bagus, tetapi lawan bermain lebih cerdik. Kegagalan meraih emas tidak lepas dari kurang tenangnya atlet Kota Malang menghadapi tekanan harus menang.

“Kami sudah melakukan evaluasi atas kegagalan meraih emas hari ini, semoga pada pertandingan selanjutnya, anak-anak bisa bermain lebih baik,” jelas Arief, Rabu (25/6).

Belajar dari kekalahan sebelumnya, Arief mengaku sudah meminta pemainnya agar bisa bermain lebih tenang. Dari pengamatan selama ini, masih ada peluang Kota Malang untuk bisa meraih juara di double putra atas nama Rahmad-Fajar.

Rahmad mengungkapkan, pengalaman hanya meraih medali perak saat bertemu dengan atlet Mojokerto tidak membuatnya patah semangat. Berpasangan dengan Ridwan, ia bertekad bisa menyumbangkan medali emas untuk Kota Malang.

“Sama seperti saat pertandingan single, di sektor double persaingan juga begitu ketat. Kami harus benar-benar fokus untuk bisa memenangkan pertandingan,” tegas Rahmad. (cah/dmb)

Tentang Cahyo Nugroho

Reporter Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Kota Malang

Lihat Juga

Ketua Perwosi Jatim dan Ketua Perwosi Kota Malang saat meninjau pelaksanaan lomba di Alun-alun Tugu Tugu Malang, Minggu (24/4)

Ketua Perwosi Jatim: Senam Rekreasi Harus Memasyarakat

Klojen, MC – Dalam rangkat memperingati HUT Ke-102 Kota Malang dan Hari Kartini dilaksanakanlah Lomba ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *