Beranda / Berita / Olah Raga / SMKN 13 Buktikan terbaik di Kota Malang

SMKN 13 Buktikan terbaik di Kota Malang

Karangploso, MC – Jika sebelumnya tim SMPN 21 resmi menjadi wakil Kota Malang di ajang Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Jatim, maka untuk tim SMA/SMK akhirnya terpilih SMK 13. Pada partai final LPI tingkat Kota Malang, tim SMKN 13 berhasil mengalahkan SMAN 8, 3-0, di Lapangan Arhanud, Karangploso, Selasa (24/9).

SMKN 13 Juara LPI se Kota Malang
SMKN 13 Juara LPI se Kota Malang

Kepala SMAN 13 Khusnul Khotimah mengungkapkan, senang dengan prestasi anak-anak yang sekolah gratis di SMKN 13 namun bisa mengukir prestasi di cabang sepakbola. Hasil ini tidak lepas dari kebersamaan dan pembinaan bagus yang sudah dilakukan di sekolah.

“Awal mengikuti kejuaraan ini, saya memang berharap anak-anak tidak hanya sekedar ikut. Alhamdulillah berkat kerja keras segenap anggota tim, akhirnya SMKN 13 bisa menjadi juara,” ujar Khusnul, Selasa (24/9).

Sekretaris Pengcab PSSI Kota Malang Haris Tofly mengaku senang kegiatan LPI tingkat Kota Malang bisa terselenggara dengan sukses . Baik yang menang ataupun yang kalah harus bisa menerima dengan lapang dada hasil pertandingan di LPI tingkat Kota Malang.

“Kami berharap, SMKN 13 tidak hanya puas bisa menjadi juara se-Kota Malang, dengan persiapan yang bagus, Pengcab PSSI Kota Malang ingin agar prestasi ini bisa dilanjutkan saat melangkah ke jenjang Jatim dan tingkat nasional,” tegas Haris. (cah/dmb)

Tentang Cahyo Nugroho

Reporter Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Kota Malang

Lihat Juga

Pemain Persiba harus melanggar salah satu pemain Arema untuk menghentikan serangan yang bertubi-tubi, Minggu (1/5)

ISC 2016: Arema Petik Poin Penuh di Laga Perdana

Malang, MC – Arema Cronus berhasil memetik poin penuh di laga perdananya saat menjamu Persiba …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *