Senin, 20 Oktober 2014
Update Info
Beranda / Pengumuman / Peringatan HUT Seabad Kota Malang

Peringatan HUT Seabad Kota Malang

seabad malang_590x300

Diberitahukan dengan hormat bahwa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satu Abad Kota Malang pada tanggal 1 April 2014, Pemerintah Kota Malang akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan antara lain:

  1. Panjatan Do’a yang melibatkan 6 (enam) unsur agama dan kepercayaan, hari Senin tanggal, 31 Maret 2014 pukul 19.00 WIB bertempat di Balaikota Malang.
  2. Upacara Bendera dilanjutkan dengan Ramah Tamah pada hari Selasa tanggal 1 April 2014 pukul 07.30 WIB bertempat di Halaman Depan Balaikota Malang.
  3. Pesta Rakyat, hari Minggu tanggaI 27 April 2014 bertempat di Alun-alun Balaikota Malang, JI. Tugu MaIang.

Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Tema Peringatan HUT ke-1OO Kota MaIang: “Dengan Semangat Satu Abad Kota Malang, Kita Wujudkan Masyarakat Ceria, Cerdas dan Cemerlang menuju Kota yang Bermartabat”
  2. Logo Peringatan Satu Abad Kota Malang Tahun 2014 sebagaimana terlampir atau dapat didownload pada website Pemerintah Kota MaIang yaitu www.malangkota.go.id.
    Logo Seabad Kota Malang

    Logo Seabad Kota Malang

    Unduh Logo resolusi tinggi

  3. Agar suasana Peringatan Satu Abad Kota MaIang Tahun 2014 dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kota MaIang, diminta kepada Saudara untuk menyosialisasikan peringatan dimaksud, antara lain dengan cara:
    1. Memasang umbul-umbul/ penjor/ lampion dan spanduk diutamakan yang bertuliskan tentang HUT Kota Malang dengan durasi selama 1 (satu) bulan 1 (satu) minggu mulai tanggal 25 Maret sampai dengan 30 April 2014 di masing-masing instansi TNI/ Polri/ perguruan tinggi/ instansi vertikal/ perbankan/ perusahaan swasta/ perhotelan/ Mall/ rumah makan/ SKPD Pemkot Malang/ kecamatan/ kelurahan/ sekolah dan lainnya, dengan tetap memperhatikan segi estetika dan kebersihan kota (sangat dianjurkan menonjolkan kekhasan/ budaya/ keunikan dari wilayah/ tempat yang bersangkutan). Sebagai contoh misalnya daerah Pecinan/ JaIan Pasar Besar/ dan Klenteng En Ang Kiong menampiikan budaya Cina/ Lampion, dan lain-lain.
    2. Mengadakan lomba-lomba/ kegiatan lainnya untuk mendukung peringatan Satu Abad Kota MaIang (misalnya Mall/ Hotel memberikan diskon khusus selama 2 bulan, Pelayanan Gratis, dan lain sebagainya).
    3. Mengadakan kegiatan bersih-bersih dan pengecatan serta kerja bakti di lingkungan masing-masing sehingga pada bulan April 2014 sudah tampak lebih bersih, indah dan sehat.
    4. Menghias gapura-gapura di tiap-tiap kampung/ gang/ perkantoran yang akan dinilai oleh Tim dari Pemerintah Kota Malang (DPUPPB Kota Malang).
  4. Rangkaian kegiatan HUT Satu Abad Kota Malang Tahun 2014 lainnya dapat dilihat di website Pemerintah Kota Malang yaitu www.malangkota.go.id.
  5. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Panitia HUT Satu Abad Kota Malang, konfirmasi dapat dilakukan di Nomor telp. (0341) 366065, 353836, fax (0341) 352070 / 366065.

Demikian untuk menjadi maklum dan atas pertisipasinya disampaikan terima kasih.

Tentang Dani Maroe Beni

Pengelola Media Center Kendedes Staf Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Kota Malang

Satu komentar

  1. Malang tempo doeloe .ada gak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi, ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>